Terlindas Truk, Pengendara Motor Tewas di Medan Deli

terlindas truk

topmetro.news – Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terlindas truk, di kawasan Jalan Pulau Irian Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli tepatnya di depan Pos Koramil KIM, Sabtu (16/11/2019).

Pengendara sepeda motor itu bernama Chindy boru Tumangor (19) warga Jalan Mangaan1, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala. Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di tempat.

Kasus kecelakaan lalulintas pengendara sepeda motor yang terlindas truk tersebut langsung ditangani oleh Unit Lantas dari Polsek Medan Labuhan.

Informasi yang diterima menyebutkan semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor BK 6292 AEN berjalan dari arah KIM I menuju ke arah KIM II. Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.

Terlindas Truk Diduga Kurang Berhati-hati

Namun saat mendahului kendaraan yang ada didepannya pengendara sepeda motor berjalan dengan kurang berhati-hati dan kurang menjaga jaga jarak. Hingga akhirnya, stang sebelah kiri sepeda motornya mengenai bagian sebelah kanan mobil Truck.

Baca Juga: Tewas Ditabrak KUPJ, Kondisi Pria Ini Terkapar Bersimbah Darah

Akibatnya sepeda motor tersebut lepas kendali dan mengarah ke truk Trailer BK 8496 KD yang berjalan dari arah KIM II menuju ke arah KIM I. Dan selanjutnya pengendara tersebut terlindas truk persisnya bagian ban belakang truk tersebut.

“Korban pengendara sepeda motor dan tewas ditempat. Kendaraannya sudah kita amankan,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuha, Iptu Lily Taviv, kepada wartawan.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment